Bus Sutra Terbalik setelah Hindari Minibus di Pancurbatu, Satu Penumpang Dikabarkan Meninggal

Oleh : Radar Medan | 11 Feb 2019, 13:17:45 WIB | 👁 2401 Lihat
Daerah
Bus Sutra Terbalik setelah Hindari Minibus di Pancurbatu, Satu Penumpang Dikabarkan Meninggal

Sibolangit, (RM)-Jalur Berastagi menuju Medan kembali menelan korban. Kali ini, bus Sutra dikabarkan kembali mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting Km 23-24, Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.Pada peristiwa nahas tersebut dikabarkan satu orang meninggal dunia dan 11 korban lainnya mengalami luka-luka.Adapun informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari Kanit lantas Polsek Pancurbatu, Iptu S Sinulingga mengatakan, benar terjadi kecelakaan bus Sutra dengan nomor polisi BK 7108 SC, datang dari arah Berastagi menuju Medan.Jadi kronologis yang bisa kami simpulkan untuk sementara, bus Sutra dari Berastagi menuju Medan setibanya di TKP, kondisi cuaca hujan deras. Bus tersebut mendahului sebuah mobil minibus yang ada di depannya. Namun usai mendahului mobil, dari arah berlawanan juga datang sebuah mobil. Alhasil bus yang membelok ke kiri mengalami ketidak seimbangan yang mengakibatkan bus terbalik,ujarnya, Senin (28/1/2019).Atas kejadian tersebut, sambung Kanitlantas, penumpang mobil bus Sutra BK 7108 SC, mengalami luka-luka dan satu orang di antaranya diduga kuat telah meninggal dunia di tempat.Untuk pengemudi melarikan diri. Untuk identitas supir yang berhasil kami himpun yakni, Sastrawan Ginting (30), pekerjaan supir, alamat Medan, ujarnya.Adapun identitas para korban yang berhasil dihimpun Tribun Medan yakni, Wendo Praminto Sitepu (22), warga Jalan Rondahaim Desa Pematang Raya Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Wendo mengalami luka koyak di bagian ketiak, luka gores di bagian bahu sebelah kanan dan dikabarkan telah meninggal dunia.Romawarni Saragih (21) warga Desa Baringin Raya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. Romawarni mengalami luka koyak di bagian tangan kanan dan kaki kanan, ia dirawat di Puskesmas Pancur Batu.ony Tarigan (24) warga Desa Namopuli Kecamatan Pancurbatu. Sony mengalami luka lecet di kaki kanan, paha kaki terasa sakit dan diketahui berobat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar. Sri Ulina Depari (20) warga Desa Seintis Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang>

Sony Tarigan (24) warga Desa Namopuli Kecamatan Pancurbatu. Sony mengalami luka lecet di kaki kanan, paha kaki terasa sakit dan diketahui berobat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar.  Sri Ulina Depari (20) warga Desa Seintis Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang. Sri mengalami luka lecet di bagian siku tangan kanan dan kiri, tangan kanan dan pinggang terasa sakit, kaki kanan luka lecet.Sri diketahui berobat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar. Alfani Humaya (17) warga Jalan Mustama Lubis Desa Lama Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang.Alfani mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri, kuping terasa sakit, tangan kanan luka lecet, kaki kiri luka lecet dan diketahui berobat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar.Gana Andre Permana Sitompul (20) warga Desa Namoriam Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang. Gana mengalami sakit di bagian pinggang. Alvin Wijaya Sembiring (19) warga Desa Pertampilan Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang. Alvin mengalami sakit dibagian pinggang. Syahputra (18) warga Jalan Sisingamangaraja, Gg Pulau Harapan Nomor 8 Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.Ray mengalami luka koyak di bagian, kening, bibir atas dan kepala belakang. Kaki luka lecet dan diketahui dirawat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar.Rizky Pradila (15) warga Jalan Brigjend Hamid Gg Sepakat No 36, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor Kota Medan.Rizky mengalami kaki kiri patah tulang, mata kaki kiri luka koyak, kaki kanan lecet  dan diketahui dirawat di Klinik Pratama Bandung Desa Tiang Layar.Andre Kurnia Sembiring (15) warga Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang mengalami tangan kiri terasa sakit.Elisia Sipayung (22) warga Pancur Siwah Simpang Pos Medan mengalami tangan kanan terasa sakit.(cr3/tribun-medan.com)
TAG : daerah,medan,sekitar-kita,sumut


Komentar Facebook

Tuliskan Komentar dengan account Facebook

Kembali Ke halaman Utama

Berita Lainnya:

IMG-20240515-WA0134_compress67.jpg

Tunggak Pajak 250 Miliar Lebih Sejak Berdiri, Bobby Nasution Segel Mall Centre Point

🔖 METROPOLITAN 👤Radar Medan 🕔18:38:46, 15 Mei 2024

RADARMEDAN.COM - Tindakan tegas dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap Mall Centre Point di Jalan Jawa, Medan, Rabu (15/5). Orang nomor satu di Pemko Medan ini menyegel mall yang dilengkapi dengan department store, retailer fashion, restoran kasual & area hiburan anak-anak tersebut. Penyegelan dilakukan karena pihak Mall . . .

Berita Selengkapnya
sorbatua.jpg

Kasus Lahan Adat dan TPL, Sorbatua Siallagan Tiba Dirumah, Penahanan Ditangguhkan

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔09:49:38, 18 Apr 2024

RADARMEDAN.COM, SIMALUNGUN - Masyarakat adat Ompu Umbak Siallagan di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, merasa sangat gembira,  pasalnya orang tua  mereka, Sorbatua Siallagan (65) yang ditangkap polisi sekira sebulan lalu ditangguhkan penahannya, dan kini sudah berada dirumah, Kamis 18 April 2024 BACA JUGA : Ricuh . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20240321-WA0144_compress98.jpg

Rumah dan Mobil Wartawan di Labuhanbatu Dibakar OTK

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔18:21:31, 21 Mar 2024

RADARMEDAN.COM. LABUHANBATU - Rumah dan mobil seorang wartawan di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara beserta isinya hangus terbakar yang berlokasi di Lingkungan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/3/2024) Sekira pukul 14.00 WIB. Menurut korban bernama Junaidi Marpaung, peristiwa itu diduga . . .

Berita Selengkapnya
20240320_082837_compress42.jpg

Ini Kronologis Tabrakan Kereta Api Kontra Truk di Pasar Bengkel Serdang Bedagai

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔10:01:08, 20 Mar 2024

RADARMEDAN.COM, SERDANG BEDAGAI - Tabrakan yang terjadi pada hari Senin tanggal 19 Maret 2024, sekitar pukul 20.27  WIB di jalan umum Medan Tebing Tinggi tepatnya di perlintasan Kereta Api Pasar Bengkel (Plang Terpasang) kini dalam lidik Polres Serdang Bedagai. Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, SH, MH dihubungi . . .

Berita Selengkapnya
kereta_api_serdang.jpg

Truk Mogok Ditabrak Kereta Api di Pasar Bengkel Perbaungan

🔖 SEKITAR KITA 👤Radar Medan 🕔23:39:21, 19 Mar 2024

RADARMEDAN.COM, SERDANG BEDAGAI - Informasi kecelakaan Kereta Api viral di media sosial. DIkabarkan, Kereta Api menuju Medan menabrak Truk yang sedang mengalami kerusakan dijalur kereta api di Pasar Bengkel, Perbaungan, Selasa, 19/3/2024 sekira pukul 20.30 WIB. Kejadian tersebut viral di media sosial dan group whatsapp karena sempat . . .

Berita Selengkapnya
dprrrr.jpg

Inilah 10 Anggota DPR RI Asal Sumut Rekapitulasi KPUD 2024

🔖 POLITIK 👤Radar Medan 🕔06:53:06, 19 Mar 2024

RADARMEDAN.COM - Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di Provinsi Sumatera Utara sudah selesai, Senin (18/3/2024).. Dari 3 daerah pemilihan (dapil) di Sumatera Utara dan berdasarkan Model D hasil Prov-DPR RI Sumatera Utara, inilah perwakilan Sumatera Utara yang akan duduk menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 . . .

Berita Selengkapnya
dprd7.jpg

Ini Daftar 100 Anggota DPRD Sumut Terpilih Hasil Rekapitulasi KPU

🔖 POLITIK 👤Radar Medan 🕔18:18:00, 16 Mar 2024

RADARMEDAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan perolehan suara untuk pemilihan anggota DPRD Sumut Jumat (15/3/2024. Sesuai PKPU Nomor 6 Tahun 2023, terdapat 12 dapil untuk pemilihan anggota DPRD Sumut. Dari 12 dapil tersebut, akan terpilih 100 anggota DPRD Sumut. Setelah . . .

Berita Selengkapnya
FB_IMG_1710476126516_compress94.jpg

Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah Pertama di Indonesia

🔖 NASIONAL 👤Radar Medan 🕔11:17:56, 15 Mar 2024

RADARMEDAN.COM, DELI SERDANG - Presiden Joko Widodo meresmikan pabrik percontohan minyak makan merah Pagar Merbau di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 14 Maret 2024. Peresmian pabrik minyak makan merah pertama di Indonesia tersebut menandai langkah maju dalam industri kelapa sawit nasional dan pemberdayaan . . .

Berita Selengkapnya
kejatisu.jpg

Dugaan Korupsi APD Covid-19, Kejatisu Tahan Kadis Kesehatan Provsu

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔17:48:51, 13 Mar 2024

RADARMEDAN.COM - Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melakukan penahanan terhadap dua orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam perkara Penyelewengan dan Mark-Up Program Pengadaan Penyediaan Sarana, Prasarana Bahan dan Peralatan Pendukung  Covid-19 berupa Alat Pelindung Diri (APD) di Dinas Kesehatan Provinsi . . .

Berita Selengkapnya
labatujkw.jpg

Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjungi ke Labuhanbatu, Pemkab Lakukan Persiapan

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔08:31:27, 12 Mar 2024

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu pada Jum'at 15 Maret 2024 mendatang, berbagai persiapan dilakukan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Senin (11/3/2024). Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, membenarkan rencana kunjungan . . .

Berita Selengkapnya

Berita Terbaik

Berita Utama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Jejak Pendapat

Anda Suka Smartphone Samsung atau OPPO?
  Samsung
  Oppo