Cosmo JNE Libas Vamos dan Giga FC di GOR Serbaguna Medan

Oleh : Radar Medan | 03 Agu 2022, 17:30:44 WIB | 👁 3460 Lihat
Olahraga
Cosmo JNE Libas Vamos dan Giga FC di GOR Serbaguna Medan

RADARMEDAN.COM – Setelah mendapatkan 3 poin dari permainan sebelumnya di Kota Tegal, selanjutnya Cosmo JNE FC  hadir di Kota Medan untuk pekan lanjutan “Pro Futsal League 2022 (PFL)” melawan Vamos FC pada 23 Juli 2022 dan Giga FC 24 Juli 2022. Pertandingan tesebut berlangsung di GOR Serba Guna Pemprov Sumut, Deli Serdang.

Selama pertandingan berlangsung tampak begitu antusias dari para fans masing-masing club futsal yang bertanding, terkhusus hadirnya ratusan karyawan JNE Medan yang datang mendukung klub futsal kebanggaan Cosmo JNE. 

Dalam pertandingan pada 23 Juli 2022, Cosmo JNE FC tampil trengginas saat melawan Vamos FC. Pertandingan berjalan dengan sangat sengit, dimana Vamos FC mampu unggul di awal melalui aksi Ardian Kaspari yang mencetak 1 gol. Tertinggal 1 gol dari Vamos FC membuat Cosmo JNE FC terus berusaha untuk melawan, usahanya pun tak sia-sia dengan tendangan Rasuludin Hasan mengubah skor menjadi 1-1. Pada babak kedua, Cosmo JNE FC kembali tampil spartan sejak peluit awal dibunyikan. 

Melalui tendangan Reza Yamani langsung merubah skor menjadi 2-1. Performa Reza Gunawan pada pertandingan ini sangat layak diacungi jempol dan kembali berhasil menambah keunggulan sekaligus mencetak gol keduanya di menit berikutnya. Cosmo JNE FC semakin di atas angin, tak lama berselang umpan dari Vahid Syafiei dituntaskan Zakkari Anwar sehingga Cosmo JNE FC pun menutup pertandingan dengan skor akhir 5-1. 
  
Di hari berikutnya pada 24 Juli 2022, Cosmo JNE FC kembali melibas habis lawannya yaitu Giga FC.  Cosmo JNE FC mengalahkan Giga FC dengan skor akhir 9:1. Tanpa memberi ampun untuk lawannya, Kapten Fachri Reza ini tampil begitu memukau para supporternya terlebih dengan hasil akhir kemenangan yang sangat memuaskan, sehingga Cosmo JNE FC menambah 6 poin di PFL tahun ini. Sembilan gol Cosmo JNE FC di hasilkan dari Zakariya Anwar 2 gol, Afif Rizky 2 gol , Fachri Deriantama, Reza Yamami, Reza Gunawan, Fachri Reza masing-masing 1 gol dan ditambah satu gol bunuh diri Wisnu Wantoro.  
  
Fikri Al Haq Fachryana selaku kepala Cabang JNE Medan menyampaikan bangga atas capaian itu.

“Kami JNE Medan sangat bangga dengan prestasi yang di raih Cosmo JNE FC selama bertanding di Medan. Bahkan kami terharu atas kemenangan mutlak yang di hasilkan oleh Cosmo JNE FC melawan Vamos FC dan Giga FC, dimana lawan hanya berhasil mendapatkan skor 1. Saya bersama ratusan ksatria dan srikandi JNE ( sebutan untuk karyawan JNE ) Medan yang menyaksikan langsung pertandingan sangat merasakan euforia dan kemeriahan pertandingan ini. Sebagai sponsor utama, JNE sangat puas dengan pencapaian Fachri Reza dan kawan-kawan yang dengan mudah melibas habis Vamos FC dan Giga FC ,” ujarnya. 
  
Telebih PFL 2022 Series Medan yang digelar di GOR  Serba Guna Pemprov Sumut ini dipenuhi ribuan penonton yang sangat antusias melihat klub kesayangan mereka bertanding. Ini artinya animo penonton futsal di Kota Medan sangat besar. Menurutnya, JNE merupakan perusahaan nasional Indonesia yang sudah berdiri hampir 32 tahun. Melayani masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, juga turut mendukung dalam kemajuan olahraga nasional.

"Ini bagian dari kontribusi nyata JNE, dengan hadirnya ksatria dan srikandi JNE yang menjadi suporter langsung di lapangan saat pertandingan berlangsung dalam rangka menyemarakkan PFL yang sekarang sudah berjalan," ucapnya. 
  
Selain itu, Tim Cosmo JNE FC juga menghadiri agenda meet and greet sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan dengan karyawan JNE Medan yang diselenggarakan pada 23 Juli 2022 pukul 19:00 WIB yang diadakan di Koki Sunda Medan.

"Kami buat acara ini agar dapat saling kenal dan lebih dekat dengan pemain dan seluruh jajaran managemen Cosmo JNE FC. Dengan bangga melihat kemenangan hari pertama bertanding di Medan, kami sematkan kain Ulos kepada Manager dan pewakilan pemain Cosmo JNE FC. Ini merupakan bentuk penghormatan kami selain Cosmo JNE FC sebagai tamu, namun juga sebagai penyemangat dari kami JNE Medan untuk pertandingan Cosmo JNE FC selanjutnya ," kata Fikri menambahkan.
  
Sementara itu, Manajer Tim Cosmo JNE FC Hansen mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi penuh JNE sebagai salah satu brand logistik Nasional terbesar yang  memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia dengan karyawan yang selalu hadir dan memberikan dukungan langsung untuk tim Cosmo JNE yang bertandingan di beberapa kota di Indonesia. 

"Penonton Kota Medan luar biasa. Sangat antusias, terlebih karyawan JNE Medan yang hadir selama 2 hari mendukung penuh Cosmo JNE FC. Dengan hasil skol 5:1 melawan Vamos FC dan 9:1 melawan Giga VC menambah 6 poin untuk kami. Semoga prestasi ini dapat terus meningkat hingga akhir liga pekan ini.," tutupnya. (ril)/PE


TAG : bola,olahraga


Komentar Facebook

Tuliskan Komentar dengan account Facebook

Kembali Ke halaman Utama

Berita Lainnya:

hbb2.jpg

Dampingi Keluarga Korban Aipda GS, LBH HBB Pertanyakan Proses Penyelidikan

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔22:19:19, 26 Jan 2023

RADARMEDAN.COM - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Horas Bangso Batak (HBB) dampingi keluarga korban Aipda GS yang tewas beberapa waktu lalu mengunjungi Polsek Medan Helvetia, Kamis 26/01/2023. LBH HBB dipimpin Thomson M Parapat, SH bersama Donal Lubis, SH dan Hengki Silaen, SH mendampingi Gutben Silaen selaku abang kandung korban. Gutben Silaen . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20230126-WA0042_compress5.jpg

Presiden Jokowi Paparkan Sejumlah Langkah Sukses Pemerintah Tangani Pandemi

🔖 NASIONAL 👤Radar Medan 🕔16:05:54, 26 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memaparkan sejumlah langkah yang diambil pemerintah Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan negara-negara di dunia sejak tahun 2020. Menurut Presiden, langkah pertama yang diambil pemerintah adalah melakukan manajemen makro dan mikro secara efektif sehingga semua . . .

Berita Selengkapnya
kabid.jpg

Kabid Pembinaan SMA Angkat Bicara Terkait Delapan Guru Korban Dugaan Penipuan P3K di Labuhanbatu

🔖 PENDIDIKAN 👤Radar Medan 🕔22:35:39, 25 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Terkait dugaan penipuan terhadap delapan guru honor di Labuhanbatu oleh Kepala Sekolah dengan modus guna mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) angkat bicara. BACA JUGA : Delapan Guru di . . .

Berita Selengkapnya
KEPRI.jpg

Kolaborasi Disdukcapil dan Kominfo Urus KTP di Batam Kini Bisa Online

🔖 KEPRI - BATAM 👤Radar Medan 🕔22:27:27, 25 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, BATAM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam menyiapkan Aplikasi Layanan Kependudukan Secara Elektronik (LAKSE). Aplikasi LAKSE ini merupakan aplikasi yang dikembangkan guna menampung permohonan masyarakat dalam hal kepengurusan berkas kependudukan sebelum . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20230121-WA0012_compress41.jpg

Korban Tenggelam di Panai Hulu Ditemukan Nelayan di Sei Rakyat

🔖 SEKITAR KITA 👤Radar Medan 🕔15:28:53, 21 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Setelah melakukan pencarian selama dua hari, korban tenggelam di Pelabuhan Laut Tanjung Sarang Elang, Bambang Panca Darma akhirnya ditemukan di perairan Sei Rakyat, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, berjarak sekitar 12 Kilometer dari lokasi kejadian, Sabtu (21/1) pukul 07.45 WIB. BACA . . .

Berita Selengkapnya
tonny.jpg

PLN Siap Dukung F1H2O Pertama di Indonesia

🔖 OLAHRAGA 👤Radar Medan 🕔17:11:39, 20 Jan 2023

RADARMEDAN.COM -  Indonesia terpilih sebagai tuan rumah ajang kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O) pada tahun 2023. Perhelatan internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara pada 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang. FIH2O merupakan Kejuaraan Dunia Powerboat yang . . .

Berita Selengkapnya
taput13.jpg

Pemkab Tapanuli Utara Terima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

🔖 NASIONAL 👤Radar Medan 🕔09:13:53, 20 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, Medan - Kementerian BPN/ATR Republik Indonesia melalui Kakanwil ATR/BPN SUMUT mengadakan Rapat Kerja Daerah utk seluruh Kab/Kota di Sumatera Utara. Bertempat di Hotel Grand Mercure Medan, Kamis (19/1/2023). Topik utama dalam Rapat Kerja Daerah ini adalah terkait penguatan dukungan Pemerintah Daerah dalam hal implementasi . . .

Berita Selengkapnya
sikarta.jpg

Produksi Kopi SIKARTA Naik Berkat Bantuan PLN Peduli

🔖 KULINER 👤Radar Medan 🕔09:25:39, 19 Jan 2023

RADARMEDAN.COM - Kopi dari Pulau Sumatera sangat diminati oleh para penikmat kopi di Indonesia karena memiliki cita rasa yang khas.  Kali ini kopi dataran tinggi Gunung Meriah “Kopi Si Karta” mulai populer di kalangan penikmat kopi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.   Kopi Si Karta pertama kali . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20230118-WA0040.jpg

Delapan Guru di Labuhanbatu Diduga Jadi Korban Penipuan Kepala Sekolahnya Sendiri

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔18:08:43, 18 Jan 2023

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Penipuan dengan modus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) masih saja terjadi. Kali ini, sebanyak delapan guru honorer di SMA Negeri 2 Bilah Hilir, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menjadi korban oleh kepala sekolahnya sendiri. Keterangan yang disampaikan oleh . . .

Berita Selengkapnya
honorer1.jpg

Guru Honorer SMK Negeri 1 Pangkatan Kecewa Jam Mengajar Dipangkas Kepala Sekolah

🔖 PENDIDIKAN 👤Radar Medan 🕔06:38:35, 17 Jan 2023

Guru Honorer SMK Negeri 1 Pangkatan Kecewa Jam Mengajar Dipangkas Kepala Sekolah RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Sejumlah guru honorer SMK Negeri 1 Pangkatan di Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara kecewa, pasalnya, jam mengajar guru honorer dikurangi/dipangkas kepala sekolah. Hal itu dikatakan salah . . .

Berita Selengkapnya

Berita Utama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Jejak Pendapat

Anda Suka Smartphone Samsung atau OPPO?
  Samsung
  Oppo