Polres Nias Berikan Tali Asih dan Gelar Pengobatan Gratis

Oleh : Admin Radar Medan | 28 Mar 2019, 13:15:19 WIB | 👁 731 Lihat
Kesehatan
Polres Nias Berikan Tali Asih dan Gelar Pengobatan Gratis

Keterangan Gambar : Kasat Intelkam saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat


RADARMEDAN.COM, Nias - Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, Polres Nias menggelar kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial, kesehatan gratis dan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kasat Intelkam AKP Saksi Tarigan mewakili Kapolres Nias melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pemberian Tali Asih kepada masyarakat Kecamatan Sogae'adu Kabupaten Nias, Kamis(28/3/2019).

"Kegiatan ini sebagai upaya dan langkah Polri lebih dekat dengan masyarakat. Kami juga memberikan bantuan atau tali asih kepada 30 keluarga kurang mampu. Bantuan juga ada berupa Alquran dan cat untuk Mesjid Hiliweto Gido," kata AKP Saksi Tarigan.

Kegiatan ini digelar sebagai langkah kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar dan kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh Polri secara menyeluruh karena bulan Maret adalah bulan bakti bagi Polri.

"Kita juga menyampaikan agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan aman dan damai. Antisipasi adanya berita bohong atau hoax yang sering beredar saat ini," ujarnya.(humas/red)

 


TAG : sumut